Benzema Tak Risau Rumor Datangnya Neymar

Karim Benzema
Sumber :
  • deygiov

VIVAnews - Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengaku tidak terganggu dengan rumor datangnya dua pemain baru, Sergio Aguero dan Neymar. Menurut dia, wajar jika benar Real Madrid mendatangkan kedua pemain itu.

"Itu adalah suatu yang normal tim sebesar Real Madrid ingin mendatangkan pemain terbaik di dunia. Saya akan tetap bermain. Saya juga akan tetap 100 persen. Mari bersaing, itu tidak masalah," kata Benzema seperti dilansir dari Tribal Football.

Benzema makin optimistis bisa menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho karena selama ini hubungan dengan pelatih Portugal itu baik-baik saja. Karena itu, dia tidak merasa tersaingi jika Neymar dan Aguero bergabung dengan Real Madrid.

"(Jose) Mourinho cocok bagi saya. Saya tidak ada masalah dengan dirinya. Dia adalah pelatih besar bagi saya. Musim lalu dia cocok dengan saya karena saya telah mencetak banyak gol. Mourinho selalu mendukung saya," terang Benzema.

Aguero memang menjadi salah satu pemain yang paling ramai dibicarakan menjelang bursa transfer musim panas ini. Striker tim nasional Argentina ini selain diminati oleh Madrid, juga diminati klub-klub mapan Eropa seperti Bayern Munich dan Juventus.

Aksi saling klaim lewat media tak terelakan lagi. Namun hingga saat ini, baik Aguero maupun pihak Atletico masih terkesan menutup rapat informasi soal masa depan menantu Diego Maradona ini.

Pemain yang bernama lengkap Sergio Leonel Agüero del Castillo ini bergabung ke Atletico sejak 2006. Bersama klub yang bermarkas di Vicente Calderon ini, Aguero sukses mencetak 102 gol dari 234 penampilan. Ia turut berjasa membawa Atletico meraih Piala Intertoto 2007, Liga Europa 2009-10 dan Piala Super Eropa 2010.

Sedangkan Neymar juga tak kalah gencarnya. Kabarnya, kubu El Real akan melakukan pendekatan khusus untuk mempercepat kedatangan bintang klub Santos itu.

Pendekatan itu bahkan akan dilakukan langsung oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Supremo El Real itu akan menemui ayah Neymar demi mempercepat kedatangan bintang berusia 19 tahun ini ke Santiago Bernabeu.

Menurut media Brasil, O Globo, Perez akan menemui ayah Neymar dalam beberapa hari ke depan. Perez akan coba meyakinkan keluarga Neymar yang selama ini ragu apakah ini sudah waktu yang tepat baginya untuk hijrah ke Eropa. Apalagi, menurut agen Neymar, Wagner Ribeiro keputusan terakhir akan ditentukan oleh Neymar setelah berkonsultasi dengan keluarganya.

Biaya untuk mendatangkan Neymar bukan jadi masalah bagi Real Madrid. Si Putih sudah sepakat dengan buy-out €45 juta setelah Perez bertemu dengan Presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira di Paris, pekan lalu. (ren)

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024