Barca Dapat Lampu Hijau Dekati Fabregas

Pemain Arsenal Cesc Fabregas (depan)
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Arsenal akhirnya memberikan lampu hijau bagi negosiasi penjualan Cesc Fabregas kepada Barcelona. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Barcelona, Pep Guardiola dalam sebuah jumpa pers, kemarin, Selasa, 18 Juli 2011.

"Tahun lalu kami tertarik, namun Arsenal tidak menempatkannya (Fabregas) di pasar. Tahun ini mereka setuju untuk melakukan negosiasi, dan kami akan berusaha mencapai kesepakatan," kata Guardiola pada situs resmi Barca.

"Anda tentu tahu ketertarikan kami pada Fabregas. Kami sudah menyiapkan uang untuk pemain ini dan akan berusaha dari hari ke hari untuk mendatangkan Cesc Fabregas sebab dia akan membuat tim kami lebih baik."

Guardiola juga berbicara mengenai peluang perburuan Faberhas. Menurutnya, sebagai pemain profesional, Fabregas harus tunduk pada keputusan tim.

"Fabregas harus menjalankan apa yang diminta oleh Arsenal. Selama ini saya tidak suka pemain yang mengatakan 'sekarang saya tidak ingin latihan karena saya ingin pergi'," pungkas pelatih berusia 40 tahun tersebut.

Sementara itu, Direktur Olahraga Barca, Andoni Zubizarrete mengatakan pihaknya akan menghormati Arsenal selaku pemilik Fabregas. Perlakuan yang sama juga akan diberikan kepada pemain yang bersangkutan.

"Dari sana, posisi kami adalah mencoba dan bertemu, membuat proposal yang mungkin akan disukai, dengan terus menjaga rasa hormat. Bukan gaya kami melakukan hal seperti ini dengan cara-cara pemaksaan," pungkas Zubizarrete.

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia
Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024