Kesepakatan Transfer Sanchez Tercapai

Alexis Sanchez
Sumber :
  • udinese

VIVAnews - Barcelona telah mencapai kesepatan dengan Udinese untuk mendapatkan Alexis Sanchez. Hal tersebut diungkapkan Gino Pozzo, anak dari pemilik Udinese, Giampaolo Pozzo.

Nilai transer Sanchez ialah €27 juta atau Rp326 miliar ditambah €11 juta untuk bonus penampilan dan hasil pertandingan persahabatan. Kini transfer Sanchez tinggal menunggu pengumuman resmi yang akan dilakukan beberapa hari ke depan.

"Kesepakatan dengan Barcelona untuk Alexis Sanchez telah tercapai," ujar Pozzo pada stasiun radio Spanyol, RAC1.

Sementara itu pelatih Barcelona, Pep Guardiola mengungkapkan Sanchez memang buruan utama klubnya.

"Sanchez adalah transfer prioritas kami, kita lihat apa yang akan terjadi," ujar Guardiola seperti dilansir Football Italia.

Guardiola juga berbicara mengenai nasib Bojan. Striker muda Barcelona ini sempat dirumorkan akan bergabung dengan AS Roma minggu lalu, namun tetap dipanggil Barca untuk laga pramusim.

"Bojan sangat dekat untuk bergabung dengan Roma. Tentunya normal dalam beberapa tahun ini dia ingin tampil secara reguler. Ini adalah saat yang tepat baginya untuk mendapat pengalaman yang dia inginkan," ujar Guardiola.

Barcelona juga sempat dihubung-hubungkan dengan kapten Arsenal, Cesc Fabregas. Guardiola tak menolak saat ini Fabregas memang menjadi buruan Barca.

"Kami tak akan mengelak bahwa kami tertarik untuk mendapatkan dia (Fabregas). Kami akan mencoba untuk merekrutnya hingga akhir," jelas Guardiola.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya
 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024