Rekrutan Anyar Madrid Mampu Kejutkan CR7

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Cristiano Ronaldo tampak puas dengan pergerakan Real Madrid dalam merekrut pemain-pemain anyar musim panas ini. Ronaldo menilai pemain-pemain anyar ini jauh melebihi perkiraannya.

Seperti diketahui sebelumnya, Madrid telah mengamankan lima pemain anyar musim panas ini. Nuri Sahin, Fabio Coentrao, Jose Callejon, Raphael Varane dan Hamit Altintop akan mengisi barisan pasukan Jose Mourinho musim ini.

Dan Ronaldo telah menyaksikan sepak terjang beberapa pemain anyar Madrid itu saat Los Blancos menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Dan pemain termahal di dunia ini cukup optimis kedatangan pemain anyar ini akan memperkuat kekuatan Madrid.

"Semua pemain anyar itu telah mengejutkan saya. Mereka melakukan tugasnya dengan sangat baik," ujar Ronaldo kepada Marca, Kamis 21 Juli 2011.

"Kami telah bekerja dengan baik dan kami mulai bertambah tajam menjelang musim baru. Tiga gol dalam 10 menit? Itu sangat bagus. Tapi kami harus terus bekerja keras. Saya senang karena kami menang," tambah CR7 usai mencetak hattrick saat Madrid menekuk Chivas Guadalajara 3-0.

Pada pertandingan bertajuk World Football Series ini, Mourinho memang menurunkan beberapa pemain anyarnya. Bahkan Coentrao dan Varane diturunkan sang entrenador sejak menit awal.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024