Bojan Krkic Kini Serang Guardiola

Bojan Krkic
Sumber :
  • bbc.co.uk

VIVAnews - Bojan Krkic tampaknya masih tidak bisa menerima keputusan Barcelona yang membuangnya ke AS Roma. Bojan kini mengarahkan serangannya pada sosok entrenador Barca, Josep Guardiola.

Penyerang 20 tahun ini memang baru ditransfer ke Roma menyusul Luis Enrique yang kini menukangi Giallorossi. Bojan resmi dijual ke klub Serie A itu dengan mahar sebesar 12 juta euro. Namun Barca punya opsi dapat membeli pemain asli Spanyol itu dengan harga 13 juta euro di akhir musim 2012-2013.

Dan kekecewaan Bojan terdepak dari Blaugrana tampak dari komentar-komentar pedasnya. Setelah sebelumnya menyerang keputusan manajemen Barca yang mendepaknya, kini Bojan langsung membidik Guardiola sebagai sasarannya.

"Sebagai seorang fan, Pep Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia tapi secara personal hal yang terjadi kepada saya sangat menyakitkan dan saya tidak dapat mengatakan hal yang sama," ujar Bojan dilansir Goal.

"Dia tidak adil kepada saya dalam beberapa keputusan dan itu menjadi alasan saya pergi," tegas pemain murni didikan klub Catalunya itu.

Bojan mengakui dirinya tak pernah lagi berbicara dengan Guardiola sejak final Champions League musim lalu saat Barca menekuk Manchester United 3-1. "Saya tidak berbicara dengan dia sejak final Champions League kembali melewatkan saya," lanjut Bojan.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

"Saya masih kesal dengan final di London, memenangkan final Champions League adalah penting bagi saya dan menyakiti saya karena saya tidak bermain. Ini adalah kedua kalinya itu terjadi pada saya," pungkasnya.

Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024