Lionel Messi Sambut Kedatangan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez
Sumber :
  • udinese

VIVAnews - Lionel Messi tak menganggap kedatangan penyerang anyar Barcelona, Alexis Sanchez sebagai rival. Bahkan, Messi menyambut dengan hangat kedatangan Sanchez.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Messi juga memuji kemampuan penyerang tim nasional Chile ini. Sanchez dijadwalkan akan menyelesaikan proses transfer ke Barcelona dari Udinese, hari ini, Senin 25 Juli 2011.

“Alexis Sanchez akan menambah kekuatan Barca,” kata Messi kepada koran Chile, La Tercera. “Saya pikir, ia akan cocok di Barca, baik sebagai pemain maupun pribadi.”

Messi masih berlibur seusai memperkuat Argentina di Copa America. Ia diharapkan kembali ke Spanyol pada 3 Agustus nanti. Messi berjanji akan meneruskan kisah suksesnya bersama Barca.

“Kami telah menorehkan sejarah dalam beberapa tahun terakhir,” lanjut Messi. ”Dan ini sangat fantastis. Kami termotivasi untuk meneruskan sejarah ini. Kedatangan Sanchez akan membuat kami lebih kuat.”

Di Barca, Sanchez akan mengambil alih peran Bojan Krkic yang telah hijrah ke AS Roma. Sebagai pemain pertama Chile yang memperkuat Barcelona, Sanchez merasa tersanjung.

“Mimpi setiap anak-anak tentu bermain untuk klub terbesar di dunia. Saya bahagia bisa merealisasikan mimpi itu,” ucap Sanchez. “Dan saya akan memastikan setiap orang tahu nama Chile sejak sekarang.”

Pemain 22 tahun ini akan mengenakan kostum nomor 9 Barcelona. Pemain bernomor ini biasanya akan mendapatkan tekanan besar.

Sebelumnya, pemakai nomor ini: Samuel Eto'o dan Zlatan Ibrahimovic gagal meyakinkan Pep Guardiola. Alhasil, kedua pemain ini memilih hijrah ke klub lain. (sj)

Fenomena Unik Langit Yunani, Warna Oranye Bak di Planet Mars

Gegara Gurun Sahara, Langit Yunani jadi Oranye bak di Planet Mars

Yunani berubah warna menjadi oranye pekat ketika awan debu yang bertiup melintasi Laut Mediterania dari Afrika Utara menyelimuti daerah Acropolis dan landmark kota Athena

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024