'Sukses Pramusim Madrid Belum Jaminan'

Cristiano Ronaldo (kanan) dan Mesut Oezil (tengah) merayakan gol Real Madrid
Sumber :
  • Real Madrid

VIVAnews - Bos Real Madrid Jose Mourinho mengingatkan fans Madrid untuk tak terlalu puas dengan hasil positif di pramusim. Namun Mou tak membantah di musim keduanya, ia menjanjikan penampilan yang lebih baik.

"Sepakbola bukan matematika dan tidak ada satu orang pun yang dapat menjamin hasil ini juga akan terjadi pada musim ini. Tapi di musim kedua selalu lebih baik," ujar Mourinho dilansir tribal, Jumat 29 Juli 2011.

Pada laga pramusim, Cristiano Ronaldo cs mencetak hasil memuaskan. Los Blancos berhasil mengalahkan tim Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy dengan skor 4-1. Kemudian melawan tim asal Meksiko, Chivas Guadalajara, Madrid menang 3-0.

Los Merengues kembali memetik kemenangan saat menekuk klub MLS, Philadelphia Union dengan skor tipis 2-1. Dan terakhir, Los Blancos mengalahkan tim promosi Bundesliga, Hertha Berlin dengan skor 3-1.

"Hasil-hasil pramusim bukan hal paling penting. Hal bagusnya, kami sekarang lebih tajam. Kemenangan selalu indah karena Anda pergi dengan perasaan senang," tambah entrenador dari Portugal ini.

"Hasil latihan yang bagus bagi kami karena liga akan segera mulai dan kami mengumpulkan kecepatan dan intensitas. Setelah bermain melawan tim Amerika dan Meksiko, kami bermain baik di Jerman," katanya. (umi)

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Mantan PM Inggris Tony Blair

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan mantan Perdana Menterin (PM) Inggris Tony Blair melakukan pertemuan di Kantor Kemenko Perekonomian.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024