Diego Ingin Gantikan Aguero di Atletico

Gelandang Wolfsburg Diego Ribas
Sumber :
  • Sport.it

VIVAnews - Diego Ribas tidak sabar bergabung dengan Atletico Madrid. Playmaker asal Brasil itu siap menggantikan peran Sergio Aguero yang memilih hengkang ke Manchester City.

Sepeninggalan Aguero ke ManCity dengan nilai transfer 38 juta pound atau setara Rp527 miliar, Atletico gerak cepat untuk mencari pengganti. Salah satu pemain yang diincar Atletico adalah playmaker VfL Wolfsburg, Diego Ribas.

Atletico sudah melontarkan penawaran resmi kepada Wolfsburg untuk mendapatkan Diego. Dan pemain 26 tahun tersebut meresponnya dengan positif. "Saya tidak ingin berada di Wolfsburg terlalu lama," ujar Diego ketika mendengar tawaran dari Atletico.

Sejak dibeli dari Juventus musim lalu, Diego mengalami kesulitan beradaptasi di Wolfsburg. Bahkan mantan pemain Werder Bremen ini beberapa kali bersitegang dengan pelatih Steve McLaren dan manajemen klub. Pelatih anyar Wolfsburg, Felix Magath, juga memutuskan Diego tidak ada dalam skema permainannya.

Agen Diego, Djair da Cunha, mengaku kliennya sudah tidak sabar pindah ke Atletico. Da Cunha menegaskan Diego siap menerima pemotongan gaji untuk berlabuh di Vicente Calderon.

"Pemain seperti dia akan sangat hebat untuk Atletico. Dia punya kualitas dan saya pikir dia bisa beradaptasi dengan permainan (pelatih Gregorio) Manzano. Diego menerima ide bermain untuk Atletico," ujar Da Cunha kepada AS.

"Diego siap menerima segala kondisi (soal gaji), sekarang kami tinggal menunggu keputusan kedua klub. Ada waktu hingga akhir Agustus untuk transfer. Kami ingin negosiasi secepatnya tercapai, tapi itu bukan tergantung kami," pungkas Da Cunha. (eh)

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Kejuaraan bulutangkis bergengsi Thomas & Uber Cup 2024 kembali digelar. Ajang prestisius ini akan kembali mempertemukan 16 negara dengan tim-tim terbaik bulutangkis dari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024