Mourinho Janji Beri Sahin Debut di China

Nuri Sahin
Sumber :
  • taz.de

VIVAnews - Jose Mourinho berjanji memberi debut kepada Nuri Sahin saat Real Madrid melakukan tur pra-musim di China melawan Guangzhou Evergrande, 3 Agustus mendatang.

Madrid sudah melakoni lima pertandingan pra-musim dengan menghadapi LA Galaxy, Chivas Guadalajara, Philadelpha Union, Hertha Berlin dan Leicester City. Semua pertandingan dilalui Los Blancos dengan kemenangan.

Terakhir Madrid sukses mengalahkan Leicester City 2-1, dan pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Walkers tersebut Sahin berpeluang untuk bermain. Namun, Mourinho tidak ingin mengambil risiko memainkan Sahin yang baru pulih dari cedera lutut.

The Special One berjanji akan memberi debut bagi Sahin saat melawan Guangzhou Evergrande. Meski belum pasti jadi starter, namun gelandang serang yang dibeli dari Borussia Dortmund itu akan bermain melawan Guangzhou Evergrande.

"Sahin tidak bermain melawan Leicester City adalah murni keputusan saya. Dia akan dapat waktu bermain dalam tur kami di China," ujar Mourinho kepada AS.

Madrid sendiri sudah tiba di China kemarin, Minggu 31 Juli 2011. Selama tujuh hari di negeri Tirai Bambu itu Madrid akan menghadapi Guangzhou Evergrande dan Tianjin Teda pada 6 Agustus. Ini adalah kali kedua Madrid ke China, setelah sebelumnya melakukan tur pada 2005.

El Merengues membawa kekuatan terbaik ke China, termasuk memboyong Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka. "Kami ingin memperlihatkan Real Madrid yang terbaik. Kami ingin membantu olahraga ini berkembang di China," ujar Direktur Hubungan Internasional Madrid, Emilio Butragueno. (eh)

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024