Di Maria Puji Rekrutan Anyar Real Madrid

Angel Di Maria
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Winger Real Madrid Angel Di Maria merasa puas dengan langkah manajemen Los Blancos mendatangkan pemain-pemain anyar di musim panas ini. Tak heran jika Di Maria tampak antusias menatap persaingan musim ini.

Angel Di Maria memang baru bergabung dengan rekan-rekannya di Madrid setelah libur usai membela timnas Argentina. Winger lincah Los Blancos ini telah menyusul rekan-rekannya yang tengah menjalani tur Asia di China.

Los Blancos telah sukses mengamankan lima pemain anyar. Raphael Varane, Jose Callejon, Hamit Altintop, Fabio Coentrao dan Nuri Sahin akan menjadi amunisi anyar entrenador Jose Mourinho menantang kembali Barcelona.

"Pemain-pemain anyar telah mengadaptasi dengan baik lingkungan baru dan saya sungguh ingin secepatnya bergabung dengan mereka di lapangan," ujar Di Maria disitus resmi Madrid.

"Saya sungguh bahagia berada di sini dengan seluruh tim. Saya tak sabar ingin segera memulai musim baru dan akan sangat bagus segera kembali ke lapangan," tambah Di Maria, Selasa 2 Agustus 2011.

Mantan pemain Benfica juga tak lupa menatap laga maha penting Piala Super Spanyol melawan rival abadi, Barcelona. Dan Di Maria berambisi merebut trofi pertama sebelum menatap musim 2011/2012.

"Supercopa adalah target utama kami dan kami akan mempersiapkan pertandingan itu. Ini akan menjadi gelar pertama sebelum musim dimulai dan kami ingin memenangkannya," tegas Di Maria.

Supercopa sendiri akan digelar di dua leg. Pada leg 1, Madrid akan menjamu lebih dulu Barca pada 14 Agustus mendatang. Dan Di leg 2, Real Madrid giliran tandang ke Camp Nou tiga hari kemudian. (eh)

Mooryati Soedibyo Meninggal di Usia 96 Tahun, Tantowi Yahya: Saya Bersaksi Ibu Orang Baik
Codeblu

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Codeblu sudah mendengar tentang bagaimana kesalnya Chef Arnold kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024