Alexis Sanchez Meringankan Tekanan pada Messi

Lionel Messi dan kekasihnya Antonella Rocuzzo
Sumber :
  • www.diariofemenino.com

VIVAnews – Bek Barcelona Gerard Pique yakin kedatangan Alexis Sanchez bisa sedikit mengurangi tekanan bagi Lionel Messi. Selama ini Messi memang senantiasa mendapat tekanan berat untuk selalu bermain baik di Barcelona.

Sanchez datang dalam bursa transfer kali ini dengan nilai €37,5 juta atau Rp451 miliar dan Pique yakin pemain 22 tahun itu bisa membantu permainan Messi.

“Sanchez bisa berguna untuk membuka ruang di lapangan dan dia akan membantu Messi mendapat ruang untuk bergerak,” ujar Pique kepada ESPN seperti dilaporkan Sport.

“Lawan selalu menjaga Messi, dan memiliki pemain hebat seperti Sanchez membuat lawan harus menjaganya juga. Ini akan membawa Messi ruang lebih,” lanjutnya.

Dengan bergabungnya Sanchez, Pique yakin barisan penyerangan Barca akan semakin berbahaya.

“Saya pikir Alexis akan banyak berguna bagi Barcelona. Kami punya Messi dan Pedro namun Alexis sangat unik. Dia cepat, hebat dalam satu lawan satu dan juga bisa membantu pertahanan,” ungkap Pique.

Barcelona akan menghadapi Guadalaraja dan Club America minggu ini dalam laga pramusim World Football Challenge di Amerika Serikat. Selanjutnya mereka akan berlaga dalam dua leg Piala Super Spanyol melawan Real Madrid.

42 Pimpinan Buruh Asia Pasifik Kumpul di Jakarta, Ini yang Dibahas
Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra (kiri) dalam konferensi pers kasus pembunuhan anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6) di Polda Metro Jaya

Polda Metro Jaya Dalami Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert

Polisi bakal segera melakukan pemeriksaan beberapa saksi terkait kasus dugaan penistaan agama tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024