Nasib Neymar ke Madrid Ditentukan Akhir Tahun

Copa America Brasil vs Ekuador
Sumber :
  • AP Photo/Fernando Vergara

VIVAnews – Negosiasi striker Neymar dengan Real Madrid dalam bursa transfer musim panas ini tampaknya menemui jalan buntu. Rencananya, negosiasi untuk meminang bintang klub Santos itu akan dilanjutkan akhir tahun ini.

Hal itu ditegaskan oleh agen Neymar, Wagner Ribeiro. Dia mengatakan, paling lambat, negosiasi akan dilakukan dalam bursa transfer musim dingin nanti.

Santos Senin lalu dua kali menolak tawaran Madrid. Alasannya, juara Copa Libertadores itu ingin mempertahankan Neymar sementara waktu.

Ribeiro mengungkapkan, Neymar ingin bertahan di Santos sampai akhir tahun ini agar bisa bermain di Piala Dunia Antarklub. Alasan itulah yang membuat negosiasi menemui jalan buntu.

"Isu utama saat ini adalah Real Madrid menginginkan Neymar namun sang pemain tak ingin pergi. Maka belum ada kesepakatan," ujar Ribeiro kepada Globoesporte.

"Santos menolak tawaran karena anak itu (Neymar) tak ingin mengambil uang dan membayar release clause. Dia ingin bermain di Piala Dunia Antarklub untuk Santos. Pada Januari, kami akan memulai pembicaraan," lanjutnya.

Karena itu, Ribeiro akan melanjutkan pembicaraan dengan Real Madrid dalam bursa transfer musim dingin mendatang. Dengan demikian, juara Copa Del Rey itu tetap tertarik dengan Neymar.

"Saya akan berbicara pada mereka beberapa hari ke depan. Saya harus memuaskan Real Madrid, mereka adalah klub hebat dan saya butuh menjaga hubungan baik dengan mereka. Bukan hanya untuk Neymar, tapi juga untuk pekerjaan saya," ungkap Ribeiro. (ren)

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU
Ilustrasi Gelombang Tinggi

BMKG Peringatkan Masyarakat Waspadai Hujan Badai di 27 Provinsi

BMKG mengingatkan masyarakat agar mewaspadai hujan badai atau hujan yang dapat disertai petir atau kilat di sejumlah titik di 27 provinsi di Indonesia pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024