Inikah Tim Madrid yang Disiapkan Lawan Barca?

Cristiano Ronaldo (kanan) dan Mesut Oezil (tengah) merayakan gol Real Madrid
Sumber :
  • Real Madrid

VIVAnews - Real Madrid akan menjalani laga penuh gengsi, kembali melawan Barcelona di ajang Supercopa Spanyol. Pelatih Madrid, Jose Mourinho tampaknya sudah menyiapkan Starting XI untuk melawan Barca selama menjalani pramusim ini.

Mourinho memang penasaran dengan dominasi Barcelona selama tiga musim terakhir. Apalagi, pasukannya dipaksa menyerah 0-5 di La Liga dan agregat 1-3 di semifinal Liga Champions kemarin.

Supercopa de Espana pada 14 dan 17 Agustus 2011 menjadi kesempatan terbesar bagi Mourinho dan pasukan Real untuk melampiaskan dendam. Kemenangan juga akan semakin menaikkan moral Cristiano Ronaldo cs jelang musim baru La Liga. Sebaliknya, itu juga jadi kesempatan besar meruntuhkan moral Barca sebelum musim dimulai dengan menjuarai Supercopa de Espana.

Menurut Marca, Mourinho cenderung dominan memainkan kembali pola kesukaannya 4-2-3-1 selama pramusim. Pemain dituntut selalu disiplin di posisinya daripada banyak memainkan dan menguasai bola (possession).

Starting XI Madrid ini sering diberi instruksi terpisah oleh Mourinho saat latihan. Dalam pola ini, Mourinho secara mengejutkan akan memasang pemain anyar Fabio Coentrao sebagai starter.

Pemain berharga €30 juta ini akan dipasang di sayap kiri sehingga Cristiano Ronaldo bergeser ke sayap kanan. Coentrao sekaligus menggeser posisi Angel Di Maria ke bangku cadangan.

Di lini depan, Karim Benzema akan menjadi striker tunggal. Benz menggeser posisi Gonzalo Higuain. Benar atau tidaknya susunan Starting XI Madrid ini justru menjadi daya tarik tersendiri. Dan kepastiannya akan terjawab pada 14 Agustus nanti. (eh)

Berikut prediksi susunan Starting XI Madrid versi Marca:
Kiper: Iker Casillas
Bek kanan: Sergio Ramos
Bek tengah: Pepe, Ricardo Carvalho
Bek kiri: Marcelo
Gelandang bertahan: Xabi Alonso, Sami Khedira
Sayap kanan: Cristiano Ronaldo
Playmaker: Mesut Oezil
Sayap kiri: Fabio Coentrao
Striker: Karim Benzema

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung
Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Nilai pembagian dividen itu diputuskan Dharma Polimetal dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar Perseroan pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024