Ronaldo Kunci Sukses Benzema

Karim Benzema merayakan gol bersama Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Karim Benzema tampak puas dengan performanya selama Real Madrid menjalani tur pramusim. Benzema juga memuji peran seorang Cristiano Ronaldo di barisan depan Los Blancos.

Mooryati Soedibyo Meninggal di Usia 96 Tahun, Tantowi Yahya: Saya Bersaksi Ibu Orang Baik

Benzema dan Ronaldo mampu tampil apik saat Madrid menggulung klub China, Guangzhou Evergrande dengan skor telak 7-1. Striker yang kembali masuk timnas Prancis ini berhasil mencetak dua gol. Sedang CR7 mencetak sebiji gol di pertandingan itu.

"Ronaldo dan saya saling memahami dengan baik satu dengan yang lainnya. Dia seorang teman baik di dalam maupun di luar lapangan," ujar Benzema disitus resmi Madrid, Jumat 5 Agustus 2011.

"Saya harus melanjutkan kerja dengan cara saya sekarang dan bermain bagus di setiap pertandingan. Jelas bahwa kita semua melakukan yang terbaik di tim ini," lanjut mantan penyerang Olympique Lyon ini.

Musim lalu, Benzema sempat terpinggir dari skuad Los Blancos. Kemampuan 'membunuh' Benzema tak seperti yang diharapkan entrenador Jose Mourinho yang lebih memilih Gonzalo Higuain. Namun kini Benzema menatap musim 2011/2012 dengan penuh optimis.

"Saya merasa jauh lebih baik dan saya bekerja dengan keras saat latihan untuk dapat bermain bagus di setiap pertandingan. Penampilan seperti ini yang diharapkan pelatih dari saya dan saya akan terus mencoba terus melakukannya," beber Benzema.

Madrid akan melakoni laga kontra Tianjin Teda pada Sabtu mendatang, sekaligus berusaha mempertahankan catatan manisnya di laga pramusim. Di pertandingan itu, Madrid memburu tujuh kemenangan beruntun.

Codeblu

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Codeblu sudah mendengar tentang bagaimana kesalnya Chef Arnold kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024