Barcelona Putus Kontrak Gabriel Milito

Gabriel Milito
Sumber :
  • Pasionalbiceleste

VIVAnews - Barcelona membuat keputusan berani dengan melepaskan bek Argentina Gabriel Milito. Padahal, bek timnas Argentina ini masih menyisakan kontrak satu musim di Camp Nou.

Dilepasnya adik dari striker Inter Milan, Diego Milito ini juga telah diumumkan secara resmi oleh Barca. "Barcelona dan Gabriel Milito telah sepakat untuk melepas pemain Argentina yang kontraknya baru akan berakhir pada 30 Juni 2012," tulis pernyataan klub di situs FIFA.

Karir pemilik nama lengkap Gabriel Alejandro Milito ini memang tak mulus di Barca. Di datangkan dari Real Zaragoza pada 2007, Gabriel lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Bahkan, pada musim 2008-2009, bek 30 tahun ini harus absen panjang selama 18 bulan karena cedera yang didapatnya saat membela Barca di semifinal Champions League. Total ia memperkuat Barca di 75 laga.

Ironinya, Gabriel Milito berhasil masuk timnas Argentina di Copa America lalu. Namun ia gagal mempersembahkan gelar bagi Argentina setelah disingkirkan Uruguay di babak delapan besar.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024