Villa Pilih Gol Favorit Saat Jebol Gawang MU

David Villa & Lionel Messi
Sumber :
  • Sportsmail

VIVAnews - Striker Barcelona, David Villa memilih golnya ke gawang Manchester United di final Champions League sebagai gol favoritnya. Menurut Villa, itu menjadi gol terbaik dalam karir sepakbolanya.

Gol Villa di Stadion Wembley pada Mei lalu dianggap menjadi gol pembunuh harapan MU. Bagaimana tidak, saat itu MU tengah mencoba bangkit saat tertinggal 2-1.

Namun tendangan melengkung kaki kanan Villa berhasil menembus pojok atas gawang Edwin van der Sar sekaligus meruntuhkan semangat pasukan Sir Alex Ferguson. Barca akhirnya mengangkat trofi setelah menang dengan skor akhir 3-1.

"Gol di Wembley menjadi yang paling penting dalam karir saya," ujar pemain berjuluk El Guaje itu kepada AS, Minggu 7 Agustus 2011.

"Itu terbaik dalam skenario dan bagaimana penting gol itu untuk memenangkan pertandingan. Itu membantu kami lebih dekat untuk memenangkan Champions League," lanjut striker timnas Spanyol itu.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Barcelona sendiri saat ini tengah berada di Amerika Serikat (AS) dalam rangka tur pramusim. Klub raksasa Spanyol itu akan melakoni laga persahabatan melawan Club America, dini hari ini.

Ilustrasi video mesum

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Sebuah video diduga warga binaan atau narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) merekam adegan mesum bersama seorang perempuan di sebuah ruangan lapas. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024