Tur Sempurna Madrid Modal Tantang Barca

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Kubu Real Madrid punya modal bagus untuk menantang Barcelona di ajang Piala Super Spanyol. Catatan sempurna Los Merengues di tur pramusim tampaknya menambah keyakinan pelatih Madrid, Jose Mourinho.

Mourinho memang tampak puas dengan hasil yang ditoreh pasukannya terutama dalam lawatannya ke negeri China. Dalam dua pertandingan terakhir, Los Blancos berhasil menggelar pesta gol melawan klub-klub kuat di negeri Tirai Bambu itu.

Sebelum menggulung Tianjin Teda dengan skor telak 6-0, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga sukses menghujani gol Guangzhou Evergrande dengan skor akhir 7-1. Dua laga inilah yang paling mendapat pujian dari sang entrenador.

Keyakinan Mourinho ini juga tampak dari guyonan khasnya saat meladeni pertanyaan wartawan di China. Dalam kesempatan itu, Mourinho menilai Madrid tak lagi butuh striker anyar seperti rumor yang berhembus selama ini.

Dengan bercanda, Mourinho menganggap rumor itu ada karena media-media Spanyol tak memahami bahasa Inggrisnya dengan baik. "Saya ingin skuad dengan 20 pemain. Saya harap besok saya tidak akan membaca surat kabar Spanyol yang mengatakan Mourinho ingin pemain lagi," ujar Mourinho dilansir situs resmi FIFA.

Duel Piala Super Spanyol akan digelar dengan sistem home-away. Madrid akan lebih dulu menjamu pasukan Josep Guardiola di Santiago Bernabeu pada 14 Agustus mendatang sebelum giliran tandang ke Camp Nou, tiga hari kemudian.

Iran Serang Israel, Ini Imbauan KBRI Teheran pada WNI
Suzuki Access 125 2024

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Maruti atau Suzuki India sedang melakukan test jalan sebuah skutik, yang diduga merupakan Suzuki Access 125 facelift. Terlihat motor ini memiliki bodi desain skutik itali

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024