Madrid Kontrak Bocah 7 Tahun Asal Argentina

Leonel Angel Coira
Sumber :
  • lavanguardia.com

VIVAnews - Real Madrid mengontrak bocah 7 tahun asal Argentina, Leonel Angel Coira. Bocah kelahiran 29 Maret 2004 tersebut diyakini akan menjadi 'The Next Lionel Messi'.

Juru bicara Real Madrid, Juan Tapiador, menegaskan Coira sudah dalam pantauan Los Blancos cukup lama. Selain diminati Madrid, Associated Press mengabarkan Coira juga diminati rival sekota, Atletico Madrid.

Tapiador menegaskan Coira resmi dikontrak pekan lalu dan akan mulai berlatih dengan tim yunior Madrid pada 6 September mendatang. Namun, dia enggan membeberkan kontrak Coira. Yang pasti Coira bukanlah pemain termuda yang pernah dikontrak El Merengues.

Ayah Coira, Miguel, merupakan pelatih sepakbola di Argentina. Miguel mengaku bakat anaknya sudah terlihat sejak kecil. "Dia bermain dengan sangat bagus. Yang terbaik adalah, dia bermain dengan penuh kesenangan. Dia bermain dengan orang yang lebih tua dan membuat perbedaan dalam tim," ujar Miguel.

Coira sendiri, dalam wawancara dengan Ole, mengatakan dirinya sangat mengidolakan bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi. Coira yang memiliki nama depan hampir sama dengan Messi menegaskan, "Saya lebih suka mengumpan daripada mencetak gol."

Miguel membenarkan kalau Coira mengidolakan Messi. Bahkan, Miguel mengaku Coira tidak pernah ketinggalan pertandingan El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona.

Miguel sudah memiliki anak yang berkarir di Spanyol bersama tim yunior Valladolid. Sejak usia dini, Miguel sudah memberikan ilmu sepakbola kepada Coira dan kakaknya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024