Supercopa 2011

Inietsta Ingin Barca Menang di Kandang Madrid

Andres Iniesta
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta tidak ingin timnya mengulang hasil Supercopa musim lalu saat bertemu Real Madrid, 14 Agustus 2011. Iniesta ingin Barca memetik kemenangan di markas Madrid, Santiago Bernabeu.

Pada leg I Supercopa musim lalu, Barcelona dipaksa menelan kekalahan 1-3 di saat bertandang ke markas Sevilla. Namun Pasukan Pep Guardiola mampu merebut gelar juara dengan agregat 5-3 usai memenangkan di Nou Camp 4-0.

Iniesta tak ingin kejadian ini terulang. Seperti dilansir yahoo.com, Iniesta berharap Barca mampu meraih hasil sebaliknya di Santiago Bernabeu nanti.

"Saya berharap Supercopa tahun ini tidak seperti musim lalu," katanya. "Kami ingin tampil dengan baik di leg pertama sehingga kami punya modal yang baik untuk pertandingan penentuan selanjutnya," lanjut Iniesta.

"Kami tidak berpikir mengenai kekalahan di Santiago Bernabeu. Kami ingin memenangkan leg pertama," beber pemain asal Spanyol itu.

Menurut Iniesta, timnya telah mempersiapkan diri untuk menghadapi Madrid. Iniesta juga mengaku timnya sudah tak sabar untuk merebut gelar musim ini.

"Kami telah bekerja keras dalam mempersiapkan diri menghadapi laga ini. Kami berlatih dan bermain dengan baik," kata Iniesta.

"Laga tinggal menunggu waktu saja. Kami sangat termotvasi untuk merebut gelar pertama musim ini dan kami ada di sana untuk menang,"pungkasnya.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024