Atletico Madrid Sudah Punya Pengganti Aguero

Radamel Falcao
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Atletico Madrid telah menemukan pengganti striker tajam Sergio Aguero. Penggantinya tak kalah tajam yakni Radamel Falcao.

Menurut koran Spanyol, AS, striker FC Porto ini telah menjalin kesepakatan personal dengan kubu Atletico. Atletico tinggal meyakinkan kubu Porto untuk melepas bintangnya itu.

Falcao selama ini memang menjadi kandidat terkuat pengganti Aguero. Striker Kolombia ini juga ingin membuktikan kapasitasnya sebagai top skorer Europa League musim lalu dengan hijrah ke Liga yang lebih besar. Falcao baru saja mempersembahkan Piala Super Portugal untuk Porto dengan mengalahkan Vitoria Guimaraes 2-1.

Striker 25 tahun ini memiliki release clause 45 juta euro. Harga ini sama yang didapatkan Atleti ketika melepas Aguero ke City, bulan lalu. Terakhir, Atletico memberikan tawaran 25 juta euro ditambah Eduardo Salvio yang tak mendapatkan tempat di Vicente Calderon.

Falcao bergabung dengan Porto dari klub Argentina, River Plate pada 2009 dengan nilai transfer 3,9 juta euro. Ia telah mencetak 72 gol dalam 86 penampilan bagi Porto. (eh)

Valentino Rossi Masih Punya Tanggung Jawab kepada Bezzecchi
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno. VIVA/Muhammad AR

Pelaku Pungli di Lokasi Wisata Siap-siap Kena Sanksi dari Sandiaga Uno

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan bakal menindak pelaku pungli di lokasi wisata. Khususnya yang sedang viral beberapa waktu ini di Bogor, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024