Real Madrid Akan Barter Gago dengan Adebayor

Fernando Gago
Sumber :
  • Real Madrid

VIVAnews - Real Madrid coba mencarikan solusi bagi gelandang Fernando Gago. Real akan merancang barter dengan Manchester City untuk mendapatkan Emmanuel Adebayor.

Gelandang Argentina ini sebenarnya ingin kembali ke mantan klubnya Boca Juniors setelah gagal bersaing di Bernabeu. Solusi ini tampaknya lebih realistis karena agen Gago menyebut kliennya tak bisa kembali ke Boca.

"Tak mungkin ia kembali karena Boca tak pernah memberikan penawaran ke Madrid. Kedua kubu juga tak pernah menjalin kontak," kata agen Gago, Marcelo Lombilla kepada insidefutbol.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho harus mengubah rencana setelah striker Santos yang diincarnya, Neymar ingin bertahan dan tampil di Piala Dunia Klub 2011, Desember nanti. Padahal, Mourinho sejak lama membutuhkan satu striker lagi untuk melengkapi timnya jelang musim baru La Liga.

Adebayor menjadi alternatif utama Mourinho jika Neymar tak bisa datang secepatnya. Sayangnya, Madrid tak mau mengeluarkan dana transfer untuk Adebayor.

Awalnya, Madrid akan menukar bek Raul Albiol dengan Adebayor yang menghabiskan setengah musim lalu di Santiago Bernabeu. Tapi, transaksi ini batal seiring cedera bek Madrid lainnya Sergio Ramos. (umi)

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024
Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Menyatakan Kepada Pengusaha yang Telat Bayar THR akan Dikenai Denda 5 Persen

Kemnaker menyatakan bahwa pengusaha yang terlambat membayar Tunjangan Hari Raya (THR) Keagamaan kepada pekerja/buruh akan dikenai denda sebesar 5 persen.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024