Nama Besar Madrid Tak Mempan Goda Arda Turan

Arda Turan
Sumber :

VIVAnews - Winger timnas Turki Arda Turan akhirnya memilih Atletico Madrid sebagai klub barunya. Dan siapa yang menyangka jika Arda Turan memilih Atletico setelah sebelumnya Real Madrid juga tertarik memboyongnya.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Tentu bukan keputusan mudah untuk menolak bergabung dengan klub sekelas Madrid. Namun Arda Turan melihat masa depannya akan lebih menjanjikan di klub sekota Madrid itu. Dan Atletico tampaknya memang akan menjadikan Arda Turan sebagai pemain kunci pasca hengkangnya Sergio Aguero ke Manchester City.

"Real Madrid tidak membuat tawaran apapun kepada saya. Tapi jika mereka melakukan itu, saya akan tetap lebih memilih Atletico," ujar Arda Turan dilansir insidefutbol, Jumat 12 Agustus 2011.

"Saya tahu bahwa di Atletico saya akan menjadi bagian dari tim dan fans mereka sangat mengagumkan, serupa dengan pendukung Galatasaray," tambah Arda Turan.

Winger 24 tahun ini juga tak merasa jika kelas Atletico saat ini berada jauh dibanding Madrid. Arda Turan tetap menganggap Atletico sebagai salah satu klub elite Eropa. "Atletico salah satu tim terbaik di Eropa dan saya senang mereka memberikan kepercayaan kepada saya," pungkas winger kelahiran Istanbul ini.

Putri Isnari atau Putri DA

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Putri Isnari atau yang akrab disapa Putri DA, yang dikenal sebagai runner-up D'Academy Musim Keempat, saat ini tengah memasuki babak baru dalam kehidupannya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024