Thiago: Barcelona Akan Taklukkan Madrid

Thiago Alcantara
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Gelandang Barcelona, Thiago Alcantara berada dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga Piala Super Spanyol menghadapi Real Madrid.

Pertandingan Piala Super Spanyol diselenggarakan dalam dua leg. Leg pertama akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Minggu 14 Agustus 2011. Tiga hari kemudian giliran Barcelona menjamu Madrid di Camp Nou.

“Saya rasa Barcelona akan menang dan mengangkat trofi. Ketika Anda menguasai pertahanan dan penyerangan dalam pertandingan dan selalu menikmati  ball possesion, Anda berada di posisi terdepan untuk menang,” ujar Thiago pada Sport.

“Kami menyadari kerja keras dan gaya bermain kami telah mendatangkan banyak kesuksesan dan akan melanjutkan bermain seperti ini. Real Madrid adalah rival terbesar kami dan kami tak pernah ingin kalah dari mereka. Itu yang terjadi saat ini,” lanjutnya.

Musim lalu Barcelona keluar sebagai juara Piala Super Spanyol usai mengandaskan Sevilla dengan agregat 5-3. Kini mereka siap mempertahankan gelar yang diraih musim lalu.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen
Sosialisasi Regulasi Pelindungan Kerja Bagi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM)

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Kemnaker mendukung pelaksanaan Inpres Nomor 5 Tahun 2020 tentang Penataan Ekosistem Logistisk Nasional (NLE), yang berorientasi pada kerja sama antar instansi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024