'Madrid Akan Balas Salam Lima Jari Barca'

Real Madrid 2010/2011
Sumber :
  • marca

VIVAnews - Pada persaingan musim lalu, Barca sempat menekuk Real Madrid 5-0 di partai El Clasico jilid I sebelum menjadi kampiun La Liga. Namun Madrid diyakini akan membalas 'salam lima jari' Barca itu di ajang Copa Del Rey.

Hal itu yang diyakini kiper legendaris Madrid, Francisco Buyo. Madrid dan Barca memang akan bertarung dini sebelum musim 2011-2012 bergulir. Dua klub elite La Liga ini akan dua kali bentrok untuk memperebutkan Piala Super Spanyol.

Madrid akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada Minggu 14 Agustus 2011 sebelum tiga hari kemudian giliran menyambangi Camp Nou. Di pertemuan pertama yang digelar di Santiago Bernabeu, Buyo sangat yakin Madrid akan menang dengan skor 5-0 sekaligus menuntaskan dendam musim lalu.

"Real Madrid favorit untuk Supercopa. Saya pikir mereka akan menang di leg 1 dengan skor 5-0. Mereka akan memenangkan pertarungan ini dengan kemenangan 3-1 di partai tandang. Hal itu karena Real Madrid punya banyak pemain berkualitas," ujar Buyo kepada Marca, Jumat 12 Agustus 2011.

Buyo sendiri telah mengenakan kostum kiper Madrid sejak 1986 hingga 1997 silam. Ia telah memperkuat Madrid lebih dari 300 laga. Bersama Los Blancos, pria 53 tahun telah memenangkan enam gelar La Liga dan dua Copa del Rey. (sj)

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024