Barcelona: Selamat Datang Fabregas

Gerard Pique (biru) bersama Shakira (tengah) dan Cecs Fabregas
Sumber :
  • fanpop.com

VIVAnews - Gelandang Cesc Fabregas tampaknya telah menjadi milik Barcelona. Hal itu semakin diperkuat dengan kata sambutan dari beberapa pemain Barcelona di akun jejaring Twitter.

Duo bek Blaugrana, Carles Puyol dan Gerard Pique plus kiper Victor Valdes yang ramai-ramai memberikan kata sambutan untuk kedatangan pilar Arsenal itu ke Camp Nou. Ketiganya mengklaim Fabregas telah menjadi milik Barca.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Puyol menjadi pemain pertama yang mengklaim Barcelona telah sukses mendapatkan gelandang timnas Spanyol itu. "Selamat datang!!! Bahagia melihat kamu di sini @cesc4official," tulis Puyol.

Klaim Puyol ini juga didukung dengan tulisan Pique dalam akun twitternya. "Hari ini akan menjadi hari terindah. Saya sedikit nervous," tulis Pique seperti dilansir supersport.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Tak sampai di situ, kata sambutan Pique ini langsung mendapat balasan dari Valdes yang langsung menimpali, "Tinggal dalam hitungan jam."

Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan kubu Arsenal maupun Barca. Nama Fabregas memang telah memanaskan bursa transfer pemain dalam beberapa tahun terakhir setelah Barca berkali-kali coba memboyongnya kembali ke Camp Nou. (umi)

Chandrika Chika.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Poppy Putry, ibu Selebgram Chandrika Chika mengungkap kondisi putrinya saat ini sedang down usai ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024