Ronaldo Tak Peduli Rekor Cetak Gol

Aksi Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Cristiano Ronaldo menegaskan dia lebih memilih meraih juara bersama Real Madrid dibandingkan mencetak serangkaian rekor pribadi. Musim lalu, CR7 mencetak 40 gol di La Liga, yang menjadi rekor gol terbanyak sepanjang sejarah La Liga.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Total di semua ajang, pemain 26 tahun itu mencetak 53 gol dan menjadi pemain Madrid yang mencetak gol terbanyak dalam satu musim, melewati rekor sebelumnya yang dipegang Ferenc Puskas (49 gol).

Sayangnya, meskipun garang dalam hal mencetak gol, winger asal Portugal itu gagal membawa klubnya meraih juara La Liga dan Liga Champions. Madrid harus rela melihat seteru abadinya Barcelona yang tampil sebagai kampiun. Madrid hanya sukses merengkuh Copa del Rey.

"Tentu saja, saya akan melakukan yang terbaik untuk musim yang hebat. Namun, saya tak berpikir untuk memperbaiki rekor saya musim lalu," ujar Ronaldo seperti dilansir Marca.

“Saya ingin memenangi gelar dengan klub dan akan melakukan segalanya untuk mencapai itu. Itulah alasan kami bekerja,” lanjut dia.

Real Madrid akan menjamu Barcelona dalam ajang Piala Super Spanyol. Leg pertama akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Minggu 14 Agustus 2011. Tiga hari kemudian giliran Barcelona menjamu Madrid di Camp Nou. (art)

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024