Real Madrid Vs Barcelona

57.000 Fans Tonton Latihan Terakhir Madrid

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan Piala Raja
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Suporter fanatik Real Madrid, Madridistas tampaknya sudah tidak sabar menyaksikan tim kesayangannya berlaga melawan rival bebuyutan Barcelona di Piala Super Spanyol. Madridista menyaksikan latihan Madrid bak menonton pertandingan sesungguhnya di Santiago Bernabeu.

Menurut situs Madrid, tercatat lebih dari 57.000 Madridistas menyaksikan latihan pasukan Jose Mourinho, Sabtu 13 Agustus 2011 waktu setempat, 24 jam sebelum laga. Latihan itu diikuti 20 pemain Real, dengan Esteban Granero dan Nuri Sahin berlatih terpisah.

Sebagai juara Piala Raja Spanyol (Copa del Rey), Real membidik trofi pertama di musim 2011/2012 melawan Barca sebagai juara La Liga. Iker Casillas cs akan menjamu Barca pada leg 1 Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB, 15 Agustus 2011.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Sementara itu, pada leg 2, Kamis dini hari WIB, 18 Agustus 2011, giliran Barca menjamu Madrid di Camp Nou.

Latihan Madrid diikuti 20 pemain, sebanyak 19 pemain dari tim utama dan satu dari akademi Castilla, Jesus. Mereka dibagi dalam dua grup lalu mengawali latihan dengan pemanasan dan stretching di bawah pengawasan pelatih fisik Rui Faria.

Lalu, mereka berlatih game. Para pemain boleh menyentuh bola dengan seluruh anggota tubuh, tapi tidak dengan kakinya. Tiga kiper, Iker Casillas, Antonio Adan, dan Jesus berlatih terpisah dengan pelatih kiper Silvino Louro.

Pada akhir latihan, 17 pemain termasuk Sergio Ramos yang untuk kali kedua bergabung dalam latihan setelah pulih dari cedera punggung berlatih passing. Sementara itu, Granero dan Sahin masih berlatih terpisah.

Sebelum meninggalkan lapangan, para pemain memberikan salam kepada Madridistas dan berterima kasih telah datang memberikan dukungan. (art)

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024