Jose Mourinho Kembali Puasa Bicara

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho kembali menghindari media seusai laga melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB, 15 Agustus 2011. Ia mengutus asistennya, Aitor Karanka dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Sejak April lalu, Mourinho memang melakukan aksi puasa bicara kepada pers. Itu menyusul hukuman dilarang mendampingi tim selama 5 laga yang dijatuhkan UEFA kepada pelatih asal Portugal itu karena dinilai menghina wasit.

Sehari sebelum laga itu, sebenarnya Mourinho sudah mau bertemu dengan media. Bahkan, ia bersedia diwawancara secara panjang lebar.

Tapi, seusai laga leg 1 Piala Super Spanyol yang berakhir 2-2 itu, Mourinho kembali menghilang. Dalam tayangan langsung televisi, pria 48 tahun ini memang langsung meninggalkan bangku cadangan sesaat setelah wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

"Pelatih menyuruh saya menggantikannya. Ini sudah biasa dan cara dinamis seperti yang kami lakukan tahun lalu," kata Karanka kepada Sport.

Tampaknya, Mourinho masih kecewa dengan beberapa keputusan wasit yang dianggap merugikan timnya. Di antaranya beberapa insiden yang seharusnya berbuah tendangan penalti.

Laga leg 2 akan digelar di kandang Barcelona, Camp Nou, Rabu 17 Agustus 2011 (Kamis dini hari WIB). Sayangnya, Karanka tak memberitahu apakah Mourinho mau kembali bicara dengan media sebelum laga itu. (irv)

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?
Striker AC Milan, Rafael Leao

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Penyerang AC Milan, Rafael Leao dinilai masih bisa meningkatkan level permainannya. Asalkan dia percaya terhadap diri sendiri, dan terus bekerja keras.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024