Alves: Pepe Bukan Teman Saya!

Pepe (Real Madrid/putih) dan Daniel Alves
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pemain Barcelona, Daniel Alves akhirnya mengambil garis tegas terhadap hubungannya dengan bek Real Madrid, Pepe. Bagi Alves, pemain asal Portugal tersebut tidak termasuk dalam kategori teman. 

"Bagi bukan kawan saya dan kami ada rival, mari kita biarkan tetap seperti itu," kata Alves kepada Sport usai memperkuat timnya menghadapi Real Madrid pada Super Copa Del Rey, Minggu, 14 Agustus 2011.

Perselisihan Alves dan Pepe bermula pada pada semifinal Liga Champions musim lalu. Pada leg pertama yang digelar di kandang Real Madrid, Pepe harus diganjar kartu merah usai melakukan pelanggaran keras terhadap Alves di menit 61.

Bermain dengan 10 pemain Madrid kala itu mulai kesulitan mengimbangi permainan Barca. Hasilnya, Los Galacticos harus menerima menyataan pahit kalah 0-2 dari Barca saat tampil di hadapan publiknya sendiri.

Ketegangan antara Alves dan Pepe kembali terjadi saat Barca bertandang ke Santiago Bernabeu, Minggu, 14 Agustus 2011. Pada leg pertama Piala Super Spanyol ini, Pepe kembali melakukan pelanggaran keras kapada Alves.

Namun beruntung, kali ini wasit tidak melihat aksi Pepe. "Wasit sering grogi ketika memimpin sebuah pertandingan di Santiago Bernabeu," sindir Alves.

Dalam duel ini Barcelona memaksa tuan rumah bermain imbang 2-2. Kedua tim akan kembali bertemu pada leg kedua di di Nou Camp, Kamis, 18 Agustus 2011.

Angin Segar untuk Startup Pemula
Chandrika Chika

Alasan Chandrika Chika dan Teman-teman Pakai Narkoba Cuma Buat Senang-senang

Selebgram Chandrika Chika dan 5 orang temannya ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka diamankan setelah mengadakan pesta narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024