Jelang Piala Super Spanyol

Perang Kata Jelang Bentrok Barca vs Madrid

Leo Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Daily Mail/AP

VIVAnews - Duel dua musuh bebuyutan, Real Madrid versus Barcelona sesaat lagi akan terhampar di Camp Nou. Blaugrana akan giliran menjamu Madrid di leg 2 Piala Super Spanyol dengan modal hasil imbang 2-2 di Santiago Bernabeu.

Namun, melihat laga pada leg 1 lalu, keyakinan kubu Madrid tampaknya tetap menebal meski harus harus datang ke markas Blaugrana yang terbilang angker. Madrid tetap optimis mampu mengangkat piala di hadapan pendukung Barca.

Sebaliknya, kubu Barcelona juga tak kalah yakin.  Pasukan Josep Guardiola menjanjikan permainan semestinya setelah di Santiago Bernabeu lalu tampak tampil tidak seperti biasanya.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Nah berikut komentar-komentar kedua kubu menjelang duel leg 2 Piala Super Spanyol yang berhasil dihimpun:

Josep Guardiola, Pelatih Barcelona
"Di leg pertama, Madrid lebih baik, dalam tiga hari ini, kami telah berkembang dalam beberapa hal. Tapi saya tetap yakin mereka (Madrid) masih akan lebih baik. Ketika kaki mulai lelah, fans akan membantu kami."

Aitor Karanka, asisten Mourinho
"Kami telah mencoba untuk menang dari awal pertandingan. Kami akan membawa gelar bersama kami jika kami bermain seperti yang kami lakukan di Bernabeu. Kami sangat ingin menang di Barcelona, khususnya setelah pertandingan Minggu lalu."

Karim Benzema, Striker Real Madrid
"Kami lebih baik dibanding Barcelona dan kami tahu itu berada di tangan kami untuk mengalahkan mereka dan memenangkan Piala Super Spanyol. Saya punya perasaan sangat bagus setelah laga leg pertama."

Alexis Sanchez, penyerang Barcelona
"Kami harus finish di Barcelona untuk mengangkat piala. Kami harus bermain bagus dan menang Rabu ini. Kami harus melakukan apa yang klub selalu lakukan: pergi keluar dan menang."

Cristiano Ronaldo, winger Real Madrid
"Pertandingan Rabu ini akan terbuka, tapi kami percaya diri dan yakin menang. Kami bermain lebih baik dibanding Barcelona dan punya banyak peluang mencetak gol. Kami seharusnya menang. Saya yakin sebuah penalti harusnya kami terima ketika saya jatuh di kotak penalti. Tapi kita harus menghormati keputusan wasit."

Jose Callejon, gelandang Real Madrid
"Kami telah memberikan segalanya, tapi sepakbola terkadang tidak adil."

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024