Barca Sementara Ungguli Madrid

Lionel Messi (kiri) dan Iker Casillas (kanan)
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Barcelona untuk sementara unggul 2-1 atas Real Madrid di leg 2 Piala Super Spanyol. Di 45 menit babak pertama, Barca unggul lewat gol Andres Iniesta dan Lionel Messi. Sedangkan gol Madrid dicetak Cristiano Ronaldo.

Bermain di Camp Nou, Madrid yang tertahan 2-2 di leg pertama langsung tampil agresif. Pertandingan baru berjalan satu menit, Ronaldo langsung mengancam lewat tendangan kerasnya. Namun sayang masih bisa dihadang kiper Victor Valdez.

Justru Barca yang bermain tenang berhasil memanfaatkan peluang berbuah gol. Pada menit 15, Messi berhasil memberikan umpan terobosan yang matang dan berhasil diteruskan Iniesta dengan menaklukkan kiper Iker Casillas. Barca unggul 1-0.

Tertinggal Madrid langsung merespon dengan cepat. Pada menit 19, Madrid berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Ronaldo memanfaatkan kemelut di mulut gawang Barca.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

Madrid tetap bermain dengan tempo tinggi. Namun pemain Barca tak terpancing dan mencoba memanfaatkan umpan dari kaki ke kaki. Barca berpeluang kembali unggul andai Casillas tak mampu mengagalkan sepakan Messi di menit 36.

Barca akhirnya kembali unggul lewat gol Messi di menit 42. Striker lincah Argentina ini dengan tenang menaklukkan Casillas setelah memanfaatkan umpan Gerard Pique. Barca akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.

STARTING LINE UP
Barcelona:
Victor Valdes; Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Eric Abidal; Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta; Pedro Rodrigues, David Villa, Lionel Messi

Real Madrid: Iker Casillas; Sergio Ramos, Pepe, Ricardo Carvalho, Fabio Coentrao, Xabi Alonso, Sami Khedira, Angel Di Maria; Mesut Oezil, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di acara Musrenbang Jambi 2025

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyingung terkait dengan lahan di Sungai Penuh yang bisa dimanfaatkan menjadi lumbung ketahanan pangan. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024