Keributan Barca-Madrid, Mourinho Lolos Sanksi

Jose Mourinho di pertandingan melawan Sevilla
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho kemungkinan besar lolos dari jeratan sanksi seusai terlibat dalam keributan dalam laga melawan Barcelona di Piala Super Spanyol, Kamis dini hari WIB, 18 Agustus 2011.

Tercatat tiga kartu merah hadir dalam laga yang berakhir untuk kemenangan Barcelona 3-2 itu. Dua untuk pemain Madrid, Marcelo dan Mesut Oezil serta satu untuk pemain Barca, David Villa pada injury time laga.

Mourinho juga mencubit pipi dan jarinya mengenai mata asisten pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Lalu, Vilanova balas menampar muka Mourinho.

Tapi, wasit David Fernandez Borbalan tak memasukkan insiden Mourinho-Vilanova dalam laporan seusai pertandingan. Artinya, baik Mourinho maupun Vilanova kemungkinan besar lolos dari jeratan sanksi.

Para pemain Barcelona menghujat kubu Madrid. Bek Gerard Pique menyebut Mourinho, "merusak sepakbola Spanyol." Sedangkan Mourinho menegaskan insiden di injury time itu, "karena provokasi seseorang, yang jelas bukan dari para pemain Real Madrid.”

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia
Ilustrasi pencegahan stunting

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) stated that Indonesia successfully in reducing stunting rate to 21.5 percent by the end of 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024