Inler: Napoli Akan Taklukkan Barcelona

Gokhan Inler (merah) duel dengan Wilson Palacios
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Gelandang Napoli, Gokhan Inler penuh percaya diri menghadapi even Joan Gamper Trophy di Nou Camp, Senin, 22 Agustus 2011. Gamper juga optimistis, timnya mampu menekuk tuan rumah, Barcelona dalam laga ini.

"Bermain menghadapi Barcelona adalah luar biasa dan dapat membantu kami mengerti apa yang dapat kami capai musim ini,” ujar Inler pada Sky Sport Italia.

"Fans kami akan membantu di luar sana dan kami harap dapat memberikan penampilan yang baik untuk membuat mereka bangga,” lanjut pemain berusia 27 tahun itu.

The Partenopei diundang Barcelona dalam pertandingan pramusim yang rutin diselenggarakan Barcelona tiap tahun itu. Ajang ini rutin diselenggarakan sejak 1966 dengan menyertakan tim undangan setiap tahunnya sebagai lawan Alzugrana. Barca menjadi tim terbanyak yang meraih gelar ini yakni 34 kali juara.

"Kami akan pergi ke Barcelona dan berkonsentrasi pada setiap bola, memberikan mereka perlawanan sesungguhnya. Kami akan memberikan tekanan pada mereka, karena itu satu-satunya cara untuk menang,” tutur Inler.

"Barca merupakan tim juara, namun tim ini patut diperhitungkan. Kita lihat apa yang Napoli lakukan Senin nanti,” pungkas mantan pemain Udinese itu.
 
5 Edisi Terakhir Juan Gamper Trophy

2006 Barcelona 4-0 Bayern Munich
2007 Barcelona 5-0 Inter Milan
2008 Barcelona 2-1 Boca Juniors
2009 Manchester City 1-0 Barcelona
2010 Barcelona 1-1 AC Milan (adu penalti 3-1)

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel
Ilustrasi cadangan devisa, utang luar negeri, modal asing, dan devisa hasil ekspor.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Bank Indonesia (BI) mencatat, Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada Februari 2024 sebesar US$407,3 miliar. Jumlah itu mengalami kenaikan US$1,6 miliar dari Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024