Nuri Sahin Kembali Berlatih Bersama Madrid

Nuri Sahin
Sumber :
  • taz.de

VIVAnews - Kabar gembira datang dari Real Madrid. Pemain anyarnya, Nuri Sahin telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Gelandang timnas Turki ini memang gagal menjalani debut di Madrid setelah kembali dihantam cedera.

Nuri Sahin sebenarnya dibawa Mourinho saat melakoni pemanasan pramusim di China awal Agustus lalu. Namun ia kembali merasakan nyeri di lutut kaki kirinya. Hal itu yang membuat Sahin harus lebih lama menunda debutnya bersama Los Blancos.

Kini, kembalinya Sahin ke skuad Los Blancos ini juga telah diumumkan di situs resmi Madrid, Selasa 23 Agustus 2011. Mantan pemain Borrusia Dortmund ini juga gagal memperkuat Real Madrid pada ajang Piala Super Spanyol lalu.

Gelandang 22 tahun ini didatangkan entrenador Jose Mourinho setelah sebelumnya sukses mengantar Dortmund sebagai jawara Bundesliga. Sahin menjadi salah satu pemain yang dipastikan akan masuk dalam skema utamanya di Madrid.

Dan Sahin tampaknya akan disertakan ke dalam skuad Mourinho untuk turnamen Trofi Santiago Bernabeu melawan klub asal Turki, Galatasaray, Rabu nanti. Namun masih belum diputuskan apakah Mourinho akan memainkannya pada laga pemanasan jelang kompetisi La Liga itu. (eh)

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya
Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024