Mourinho: Saya Tetap di Real Madrid

Jose Mourinho di pertandingan melawan Sevilla
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Jose Mourinho membantah rumor akan meninggalkan Real Madrid. Melalui surat terbuka, The Special One juga minta maaf kepada fans Madrid atas tindakannya saat melawan Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol.

Media-media Spanyol mengabarkan Mourinho akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu menyusul kontroversi yang kembali dibuatnya saat melawan Barcelona. Di leg kedua Piala Super Spanyol, Mou mencolok mata asisten pelatih Barcelona Tito Vilanova di tengah-tengah kericuhan pemain.

Tindakan Mourinho tersebut semakin mencoreng nama Madrid, dan rumor yang beredar pelatih asal Portugal itu akan meninggalkan Bernabeu. Namun melalui surat terbuka, Mourinho membantah rumor tersebut. Selain itu mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan tersebut juga minta maaf kepada fans Madrid, Madridistas, atas tindakannya.

Berikut adalah surat terbuka Mourinho yang ditulisnya melalui situs resmi Madrid:

"Hanya mereka yang tidak tahu saya bisa bermimpi, atau percaya saya akan meninggalkan Real Madrid saat ini. Saya yakin banyak orang terkejut dengan kualitas sepakbola yang ditunjukkan Real Madrid selama pra-musim dan akan menjadi berita mengejutkan bagi mereka jika saya meninggalkan klub sekarang. Tidak mungkin!"

"Saya punya presiden (Florentino Perez) yang sangat pintar dan punya hubungan baik dengan saya. Saya juga punya direktur umum yang bekerja dengan klub 24 jam per hari, jadi motivasi saya luar biasa dan darah Madridismo saya lebih hebat dari lainnya. Tidak mungkin saya pergi. Tidak mungkin!"

"Saya juga ingin minta maaf kepada Madridistas, dan hanya kepada mereka, atas perilaku saya di pertandingan terakhir. Beberapa orang beradaptasi terhadap kemunafikan sepakbola lebih baik daripada saya, dan mereka menyembunyikan wajah mereka. Saya tidak belajar untuk munafik, saya tidak ingin."

Surat terbuka ini diungkapkan Mourinho beberapa jam setelah Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menyatakan akan menginvestigasi terhadap tindakan Mou saat melawan Barcelona. Jika terbukti bersalah, Mourinho berpeluang terkena sanksi 12 pertandingan.

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan

ewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rencananya akan menggelar sidang dugaan pelanggaran etik Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron pada 2 Mei 202 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024