Drama 7 Gol, Valencia Atasi Racing di Kandang

Pemain Valencia merayakan gol atas Racing Santander
Sumber :
  • AP Photo/ Alberto Saiz

VIVAnews - Valencia membuka La Liga musim kompetisi 2011-12 dengan kemenangan tipis 4-3 atas Racing Santander, Sabtu, 27 Agustus 2011 (Minggu dini hari WIB). Tiga dari empat gol Valencia diborong Roberto Soldado sedangkan satu gol lagi disumbang Adil Rami.

Ketiga gol Soldado terjadi di menit pertama, menit 88 dan 90. Sedangkan gol Rami terjadi di menit 57. Bertanding di Mestalla Stadium, Racing tidak menyerah begitu saja dan memasukkan tiga gol.

Uniknya, satu dari tiga gol itu juga dicetak Soldado dari Valencia. Dia mencetak gol bunuh diri di menit keenam. Sisa dua gol lagi disumbang Lautaro Acosta di menit 14 dan Adrián Gonzalez di menit 56.

Hasil ini membuat Valencia untuk sementara memimpin klasemen La Liga dengan tiga poin dari satu pertandingan. Sementara itu di pertandingan lain, Sporting Gijon menyerah 1-2 dari tim tamu Real Sociedad.

La Liga musim 2011-12 sebelumnya sempat tertunda setelah para pemain melakukan aksi mogok. Mereka menuntut pembayaran gaji yang belum dibayarkan pada sekitar 200 pemain di dua kompetisi papan atas Liga Spanyol.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk
Ilustrasi lokasi peristiwa

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Mayat wanita open BO berinisial R ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu, membuat heboh. Wajah R hancur mengenaskan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024