Real Madrid Siap Lego Tiga Pemain

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengungkapkan akan melepas tiga pemainnya di bursa transfer musim panas ini. Keputusan ini terkait posisi ketiganya yang tidak masuk dalam skema permainan Los Blancos musim ini.

Ketiga pemain yang tidak mendapat tempat di skuad Madrid saat ini adalah, Pedro Leon, Royston Drenthe, dan Fernando Gago.

"Mereka tidak akan jadi pilihan saya karena mereka tidak masuk dalam rencana saya," tegas Mourinho seperti dilansir Sport Illustrated, Minggu, 28 Agustus 2011.

Pelatih asal Portugal ini berharap ketiga pemain itu dapat segera menemukan klub baru sebelum bursa transfer habis pada 31 Agustus nanti.

Sejak musim lalu, posisi mereka memang telah tergeser. Drenthe misalnya harus menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke klub Promosi, Hercules.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Sedangkan Gago dan Leon jarang diturunkan untuk membela Real Madrid. Khusus untuk Leon, Mou bahkan menegaskan jika dirinya tidak membutuhkan gelandang muda Spanyol tersebut dalam skuadnya.

"Saya sangat senang jika ia pergi," tegas Mou. Padahal musim lalu, Madrid harus membayar mahal senilai US$14,5 juta kepada Getafe untuk memboyongnya.

Sementara itu, Mou kembali menegaskan posisi playmaker Brasil, Kaka, dipastikan tetap akan menjadi bagian skuad Madrid musim ini. Disampaikan Mou, pemain berusia 29 tahun itu akan tetap dia pertahankan.

Tapi, seperti musim lalu, ia akan masuk lapangan hijau dari bangku cadangan sebagai pelapis Mesut Oezil, yang tampil gemilang sejak musim lalu.

"Kaka adalah pemain saya. Dia masuk dalam skuad untuk pertandingan melawan Zaragoza nanti. Ia adalah seorang pemain profesional, dan dia akan berada di bangku cadangan nanti," lanjut Mou.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024