Babak 1, Madrid Unggul 2-0 atas Zaragoza

Selebrasi Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Real Madrid untuk sementara unggul 2-0 atas Real Zaragoza dalam partai pembuka La Liga, Minggu, 28 Agustus 2011 (Senin dini hari WIB). Bertanding di kandang Zaragoza di Estadio La Romareda, dua gol Madrid tercipta dalam rentang waktu empat menit.

Gol pertama dibuka Cristiano Ronaldo di menit 24. Gol berikutnya dicetak Marcelo di menit 28. Gol Ronaldo bisa terjadi lewat kerja keras dua rekan setimnya, Karim Benzema dan Mesut Ozil.

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Benzema memenangkan perebutan bola dan diteruskan ke Ozil. Pemain yang disebut terakhir kemudian memberi umpan cantik pada Ronaldo yang berada di dalam kotak penalti Zaragoza. Dengan satu sentuhan, bola bersarang di jala tuan rumah dan membuat Madrid unggul 1-0

Berselang empat menit, kembali Madrid mencetak gol. Kali ini Ronaldo memiliki kontribusi dalam terciptanya gol tersebut setelah berusaha melakukan tendangan over head yang gagal.

Bola kemudian dipungut Marcelo dan mencetak gol kedua Madrid. Itu menjadi gol terakhir yang tercipta dan menutup skor 2-0 hingga turun minum.

Line Up Kedua Tim

Zaragoza: Roberto,Juárez, P. da Silva, F. Meira, J. Paredes, A. Minero, L. Ponzio, F. Zuculini, P. Barrera, A. Lafita, I. Uche

Real Madrid: I. Casillas, S. Ramos, Pepe, R. Carvalho, Marcelo, X. Alonso, F. Coentrão, Á. Di María, M. Özil, Cristiano Ronaldo, K. Benzema

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
Ilustrasi Rapat Dewan Keamanan (DK) PBB

Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI menyesalkan kegagalan berulang DK PBB dalam mengesahkan resolusi keanggotaan penuh Palestina.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024