Kaka & Alonso Puas Lihat Start Madrid

Ricardo Kaka di pertandingan melawan Zaragoza
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Real Madrid membuka La Liga musim kompetisi 2011-12 dengan baik. El Real menumbangkan Real Zaragoza 6-0, Minggu, 28 Agustus 2011 (Senin dini hari WIB). Setengah lusin gol ini disumbang empat pemain berbeda, Cristiano Ronaldo (hattrick), Marcelo, Xabi Alonso, dan Kaka.

Kaka yang sempat absen musim lalu puas dengan hasil yang mereka peroleh. Apalagi mantan pemain AC Milan ini merasa berutang budi pada pelatih Jose Mourinho yang sudah mempercayakannya tampil dini hari tadi.

"Saya gembira dengan start kami di liga. Hari ini penting bagi kami semua," ujar Kaka di situs resmi Madrid."Mourinho bilang dia percaya pada saya dan mudah-mudahan saya memanfaatkan peluang yang saya dapat."

Hal yang sama soal start musim juga disampaikan Alonso. Mantan pemain Liverpool ini malah tidak terlalu mementingkan gol yang diciptakannya. Yang penting, kata Alonso, Madrid meraih kemenangan.

"Kami melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Ini jadi start yang baik, tim juga senang bisa memulai musim ini," ujar Alonso.

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya

Sekretaris Jenderal PKS hadir dalam pengumuman KPU kepada presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran. Ia turut mengucapkan selamat kepada KPU.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024