Start Manis Madrid Puaskan Mourinho

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP/Luca Bruno

VIVAnews - Start manis Real Madrid di La Liga 2011/2012 dengan melumat Real Zaragoza 6-0 dinihari tadi, Senin 29 Agustus 2011, memuaskan Jose Mourinho. Namun, Mourinho tidak memungkiri Zaragoza sedang mengalami masalah.

Real Madrid memulai musim dengan apik. Bermain di Estadio La Romareda, Los Blancos berhasil membobol gawang Zaragoza setengah lusin gol. Cristiano Ronaldo menjadi bintang dengan mencetak hattrick, dan tiga gol lainnya dicetak Ricardo Kaka, Xabi Alonso dan Marcelo.

Hasil ini memuaskan Mourinho, pasalnya di awal musim lalu El Merengues hanya mampu bermain imbang tanpa gol di laga pembuka menghadapi Real Mallorca.

"Real Madrid memulai musim dengan kemenangan, sedangkan tahun lalu kami hanya bermain imbang. Kami akan berusaha mendulang lebih banyak poin musim ini. Penting bagi pemain kami mencetak banyak gol, karena mereka menikmati pertandingan dari hal itu. Kami menang tahun ini dan musim lalu kami hanya meraih satu poin," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

Meski menang besar, Mourinho tidak memungkiri kalau pelatih Javier Aguirre menghadapi masalah memasuki pertandingan dinihari tadi. Pasalnya, Zaragoza tidak diperkuat sejumlah pemain terbaiknya.

"Skor besar artinya kami menampilkan permainan yang hebat. Tapi, saya tidak bisa mengesampingkan realitas pertandingan kalau Aguirre mengalami kesulitan memasuki pertandingan, karena dia kehilangan empat pemain penting," papar Mourinho.

"Zaragoza membeli sepuluh pemain baru. Mereka butuh waktu untuk adaptasi dan bermain bersama seperti tim. Kondisi tim saya hampir sama dengan musim lalu. Sulit bagi mereka untuk menghadapi Real Madrid dalam kondisi tersebut," pungkas Mourinho.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024