Ronaldo: Banyak Orang Iri pada Madrid

Cristiano Ronaldo (kanan) di Piala Super Spanyol
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Meski dalam beberapa tahun terakhir Real Madrid berada di bayang-bayang Barcelona, namun Cristiano Ronaldo tetap menganggap Real Madrid sebagai tim terbaik di dunia dan menilai banyak orang yang cemburu terhadap Los Blancos.

Real Madrid selalu menempati posisi runner-up dalam tiga musim terakhir La Liga di bawah rival utama mereka, Barcelona. Selain itu El Merengues juga kalah bersaing dengan Barcelona di Liga Champions.

Ronaldo juga harus mengakui kehebatan Barcelona ketika Madrid dikalahkan klub asal Katalunya tersebut pada ajang Piala Super Spanyol. Meski begitu, Ronaldo tetap menganggap Madrid sebagai tim terbaik.

Menyusul kemenangan tandang 6-0 atas Real Zaragoza yang diraih Madrid pada laga pembuka La Liga musim ini, Ronaldo yang mencetak hattrick dalam laga tersebut yakin timnya akan sukses mengalahkan Barcelona musim ini.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia dan banyak orang yang iri terhadap kami. Saya rasa ini akan menjadi tahun yang hebat bagi kami," ujar pemain berjuluk CR7 itu kepada situs resmi UEFA.

Ronaldo kembali mengungkit-ungkit kegagalan Madrid di semifinal Liga Champions musim lalu setelah disingkirkan Barcelona. Mantan pemain Manchester United itu menganggap Madrid tersingkir dengan cara tidak adil karena dirugikan oleh sejumlah keputusan wasit.

"Apa pun yang terjadi musim lalu, kami semua mengetahuinya. Secara tidak adil kami tersingkir dari Liga Champions, namun kami harus belajar untuk hidup dari hal tersebut," ungkap Ronaldo.

Ronaldo akan kembali memperkuat Madrid dalam lanjutan La Liga menghadapi Getafe di Santiago Bernabeu, Sabtu 10 September 2011. (adi)

Budi Waseso dan Kwarda Pramuka Se-Indonesia Minta Nadiem Revisi Permendikbud No 12
PlayStation 5 (PS5).

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation sepanjang 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yang terjual secara global sebanyak 54,8 juta unit

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024