Barca Beli Fabregas dengan Harga Murah

Cesc Fabregas diperkenalkan sebagai pemain Barcelona di Camp Nou
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Pihak Barcelona mengaku membeli Cesc Fabregas dari Arsenal dengan harga murah. Setelah tampil impresif di awal musim, Fabregas pantas dihargai lebih dari 35 juta pound.

Kegigihan Barcelona mendatangkan Fabregas membuahkan hasil positif. Setidaknya hingga awal musim, Fabregas sukses mencetak gol debut di La Liga dalam pertandingan pertama Barcelona musim ini saat mengalahkan Villarreal.

Selain itu gelandang tim nasional Spanyol tersebut ikut berperan ketika Barcelona merebut Piala Super Spanyol, Piala Joan Gamper dan ikut mencetak gol ketika Blaugrana mengalahkan FC Porto 2-0 di Piala Super Eropa.

Barcelona mendapatkan Fabregas dari Arsenal dengan transfer 35 juta pound atau setara Rp484 miliar. Proses transfer berlangsung cukup lama karena The Gunners awalnya meminta 60 juta pound atau sekitar Rp829 miliar kepada Barcelona.

Wakil Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku Fabregas layak dihargai lebih dari 35 juta pound dengan melihat penampilannya di awal musim.

"Setelah melihat kerja yang dia lakukan sejak datang ke tim, benar kalau Fabregas pantas dihargai 60 juta pound seperti permintaan awal Arsenal," ujar Bartomeu seperti yang dilansir Sport.

"Pemain ini menampilkan permainan level tinggi dan kualitas luar biasa hanya dalam tiga pekan latihan. Kami melakukan transfer yang bagus. Dengan bursa transfer yang begitu terbuka, Cesc pantas dihargai mahal," tutup Bartomeu. (umi)

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024