Neymar: Tak Ada Kesepakatan dengan Madrid

Copa America Brasil vs Ekuador
Sumber :
  • AP Photo/Fernando Vergara

VIVAnews - Dua klub elit Spanyol, Real Madrid dan Barcelona sedang berlomba untuk mendatangkan striker Neymar. Pemain asal Brasil berusia 19 tahun ini paling menjadi incaran dua klub tersebut.

Bahkan, tersiar kabar Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Neymar. Kabar teranyar, Madrid akan memboyong Neymar dalam bursa transfer musim dingin nanti.

Namun kabar itu semua ditepis oleh pemain asal Santos ini. Dia menegaskan, belum ada kesepakatan dengan Madrid dan Barcelona.

"Real Madrid dan Barcelona telah mengontak saya. Kedua klub itu menginginkan saya. Tapi saya informasikan, saya belum membuat kesepakatan dengan kedua klub itu," kata Neymar kepada AS usai membela Brasil menghadapi Ghana dini hari tadi.

Memang, Neymar sendiri kagum dengan dua klub raksasa itu. "Minat dari dua klub besar Spanyol itu membuat saya tersanjung bahwa saya diminati dua klub besar seperti ini," ujarnya.

Kemarin, ayah Neymar membantah kalau anaknya itu akan hijrah ke klub Eropa dalam bursa transfer musim dingin. Ayah Neymar menegaskan, kalau pun anaknya pindah klub, waktunya pada akhir musim ini.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot
Salshabilla Adriani

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ibunda Salshabilla Adriani pun menanggapi isu tersebut melalui akun Instagramnya berupaya untuk menguatkan sang anak yang sedang digosipkan saat ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024