Bojan Merindukan Semua Hal Tentang Barcelona

Bojan Krkic
Sumber :
  • bbc.co.uk

VIVAnews - Bojan Krkic belum mampu sepenuhnya menghilangkan memorinya saat masih berkostum Barcelona. Penyerang anyar AS Roma ini sangat merindukan semua hal tentang klub asalnya itu.

Kepsek SMKN 1 Nisel Ditahan Polisi Terkait Kasus Penganiayaan Siswa, Ini Kata Kadisdik Sumut

Penyerang 21 tahun ini memang alumni akademi belia Blaugrana. Namun Bojan akhirnya dilepas Barca musim lalu setelah dianggap gagal bersaing di tim senior Blaugrana. "Saya merindukan semua tentang klub (Barcelona)," ujar Bojan dilansir Catalunya Radio, Selasa 6 September 2011.

"Saya merindukan kolega saya, teman saya dan siapapun yang ada di Barcelona. Saya sangat merindukan semuanya. Saya mencintai segalanya saat saya berada di sana dan akan selalu merasakan nostalgia," bebernya.

Bojan juga tak membantah jika bekas klubnya itu sebagai klub terbaik saat ini. "Tidak ada klub di luar sana yang dapat bersaing dengan Barcelona. Mereka selalu ingin memenangkan La Liga, Champions League dan segalanya," lanjut Bojan.

Tak hanya itu, Bojan juga menyoroti suasan kamar ganti Barcelona yang dianggapnya sangat unik. "Kelompok pemain di kamar ganti Barcelona unik. Ada banyak pemain asli dan yang lain juga sangat peduli dengan Barcelona," tegas Bojan.

Bojan akan melakoni debut di pentas Serie A bersama Giallorossi saat menjamu Cagliari pada 11 September mendatang. Bojan akan menjadi andalan allenatore Luis Enrique untuk kembali mengangkat nama besar Serigala Roma. (eh)

Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

KPU Ungkap Telah Pecat 13 Orang PPD Papua Tengah, Ini Alasannya

KPU menilai, 13 PPD ini tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan proses rekapitulasi.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024