Putra Sulung Zidane Berlatih Bersama Ronaldo

Enzo Zidane
Sumber :
  • caughttheoffside

VIVAnews - Pamor Zinedine Zidane di Real Madrid tampaknya sulit terbantahkan. Hal itu juga terlihat dari perlakuan khusus yang diterima putra-putra Zidane di klub ibu kota Spanyol itu.

Enzo, putra tertua Zidane mendapat kesempatan yang mungkin tidak akan diterima pemain-pemain belia lainnya. Enzo yang kini tercatat sebagai pemain akademi muda Madrid bahkan secara khusus diundang untuk ikut latihan bersama pasukan Jose Mourinho.

Dilansir di situs resmi Madrid, Rabu 7 September 2011, gelandang yang baru berusia 16 tahun ini tampak ikut berlatih bersama bintang-bintang Los Blancos macam Cristiano Ronaldo, Kaka dan Mesut Oezil.

Zidane sendiri bermain untuk Madrid dari 2001 hingga 2006. Pahlawan Prancis di Piala Dunia 1998 ini dianggap sebagai salah satu legenda Madrid setelah memberikan gelar Champions League pada 2002 silam.

Saat ini, sosok yang akrab disapa dengan Zizou ini juga didaulat sebagai direktur olahraga Madrid menggantikan Jorge Valdano. Zizou bersama Mourinho menjadi dua orang kepercayaan Presiden Madrid, Florentino Perez. (eh)

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Habiburokhman

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Wakil Ketua Komisi III DPR RI mengatakan bahwa Polri sudah "on the track" dalam menangani kasus yang menjerat mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024