Del Bosque Ancam Fernando Torres

Martin Skrtel (Liverpool/kiri) berebut bola dengan Fernando Torres (Liverpool)
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVAnews - Striker tim nasional Spanyol, Fernando Torres, diancam pelatih Vicente Del Bosque. Jika Torres tak kunjung mencetak gol bagi Chelsea, maka ia akan mendepaknya dari Timnas.

El Nino sudah tak dimainkan Del Bosque saat Spanyol unggul 6-0 atas Liechtenstein dalam lanjutan kualifikasi Euro 2012, Selasa lalu. Bahkan, Torres tak masuk dalam daftar pemain cadangan dan harus menyaksikan laga itu dari tribun penonton. Del Bosque meminta Torres mencetak gol bagi Chelsea jika ingin tampil di Euro 2012.

“Torres masih pemain penting. Tapi, hanya pemain yang tampil bagus di klubnya akan masuk Timnas,” kata Del Bosque yang juga mantan pelatih Real Madrid kepada SuperSport.

Peran Torres dalam laga terakhir digantikan striker Sevilla, Alvaro Negredo, yang tampil apik dengan mencetak dua gol pembuka Spanyol. David Villa juga mengemas dua gol.

Alhasil, posisi Torres di lini depan La Furia Roja pun kian terancam. Meski begitu, Torres sempat memberikan ucapan selamat kepada Negredo. “Ia datang ke locker room setelah laga dan memberikan ucapan selamat kepada saya. Saya tak tahu apakah ia marah atau tidak. Jika ia marah, saya mengerti. Karena ia tak dimainkan semenit pun. Tapi, ia masih rekan setim yang hebat dan salah satu kapten Timnas,” ujar Negredo.

Torres sering bergulat dengan problem kebugaran seusai didatangkan ke Stamford Bridge dengan nilai transfer £50 juta dari Liverpool pada Januari lalu. Posisi Torres di Chelsea juga semakin rawan menyusul kedatangan Juan Mata dan Romelu Lukaku.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024