Ronaldo Merindukan Trofi Champions League

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyimpan satu ambisi besar. Bintang timnas Portugal ini sangat ingin menjuarai Champions League musim ini bersama Los Blancos.

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife

Ronaldo sempat menjuarai trofi termegah klub-klub Eropa itu pada 2008 silam bersama Manchester United. Saat itu MU mengalahkan Chelsea di partai puncak. Musim selanjutnya, Ronaldo kembali membawa MU ke babak final, namun dikalahkan Barcelona.

Musim lalu, bersama Real Madrid, Ronaldo hanya mampu membawa klubnya melaju hingga babak semifinal. Ambisinya mengantarkan Madrid menjadi kampiun kandas setelah dikalahkan Barcelona.

Sekarang, pemain Portugal ini yakin bisa membantu Madrid meraih gelar ke-10 Champions League. “Kami harus memenangkan gelar penting, La Liga atau Champions League karena dengan memenangkan gelar tersebut Anda bisa dikatakan berhasil dalam sepakbola,” ujar Ronaldo pada Uefa.com.

“Memenangkan Champions League adalah tahap akhir dalam musim yang hebat dan ini merupakan salah satu gelar terpenting,” tegas winger 26 tahun itu.

Madrid akan bertandang ke Krosia menghadapi Dinamo Zagreb dalam laga pembuka grup D musim ini. Sebelum itu, mereka akan menghadapi Getafe dalam laga La Liga, Sabtu 10 September 2011.

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024