Musim Lalu Menjadi Musim Terbaik Mourinho

Jose Mourinho di pertandingan melawan Sevilla
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Bukan Jose Mourinho jika tak kontroversial. Entrenador Real Madrid ini mengklaim musim lalu menjadi musim terbaiknya sebagai pelatih. Ironinya, musim 2010/2011 lalu, Los Blancos gagal menjadi kampiun di dua kompetisi paling prestisius.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Musim lalu, Madrid gagal menghadang Barcelona di La Liga maupun Champions League. Sang entrenador hanya mampu mempersembahkan Copa Del Rey. Dengan catatan, Madrid mengalahkan Barcelona di final.

“Mereka yang mengatakan ini adalah kali pertama saya tidak memenangkan liga dalam musim debut saya adalah benar. Tapi ini adalah turnamen terbaik saya,” ujar Mourinho kepada Marca.

Cak Imin soal PKB Gabung ke Pemerintahan Prabowo: Alhamdulillah, Semuanya Smooth!

Mourinho punya barometer yang membuat dirinya menganggap musim lalu sebagai musim terbaiknya. Catatan poin, jumlah kemenangan dan torehan gol pasukan Madrid jadi alasannya.

“Ini merupakan kejuaraan di mana saya memenangkan lebih banyak poin, pertandingan, dan mencetak lebih banyak gol. Ini merupakan kejuaraan yang sangat baik,” beber Mourinho.

“Pada kenyataannya kami mengakhiri musim di posisi kedua, memenangkan Copa Del Rey, dan mencapai semifinal Liga Champions. Maka ini adalah akhir musim yang baik, baik untuk pertama kali,” pungkas Mourinho.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda
Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Kim Soo Hyun, aktor terkenal asal Korea Selatan telah mengambil bagian dalam pelatihan tentara cadangan menjelang penayangan episode terakhir drama Queen of Tears.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024