Messi Ingin Bermain di Klub Argentina

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews - Megabintang Barcelona, Lionel Messi berharap bisa memperkuat klub Argentina suatu saat nanti. Messi ingin memperkuat tim kampung halamannya, Newell's Old Boys, mungkin di ujung karirnya nanti.

Striker 24 tahun ini memang dilahirkan dan tumbuh di Rosario, Argentina. Di sanalah Newell's bermarkas. Messi juga sempat bermain di akademi Newell's era  1995-2000. Gagal menembus tim utama, Messi memutuskan hijrah ke Barcelona dimana ia akhirnya menjadi bintang.

"Sejak masih kecil, saya selalu bermimpi main di Liga Argentina. Dan tentu saja di Newell's Old Boys," kata Messi seperti dilansir ESPN Brasil.

"Saya benar-benar ingin merasakan pengalaman bermain untuk mereka. Saya selalu menyaksikan pertandingan mereka di televisi saat masih kecil."

Newell's tak mempercayai Messi masuk tim utama karena tubuhnya yang mungil. Bahkan, ayah Messi, Jorge sampai meminta putranya diinjeksi hormon pertumbuhan. Bahkan, sebuah perusahaan asuransi bersedia membayar mereka untuk mengobati defisiensi Messi saat berusia 10 tahun, seperti diagnosa kubu Newell's.

Tapi, keluarga Messi akhirnya menerima tawaran dari Barcelona untuk menjalani uji coba. Dan akhirnya, Messi mencatat sejarah besar. Puncaknya, ia dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Dunia 2009 dan 2010.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah
Suasana di rumah duka Mooryati Soedibyo

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

Pendiri Mustika Ratu sekaligus pencetus ajang Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu dini hari, 24 April 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024