Mourinho: Madrid Klub Terbaik di Dunia

Jose Mourinho
Sumber :
  • gettyimages

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menegaskan klubnya sebagai yang terbaik di dunia dan terbaik sepanjang sejarah sepakbola. Pernyataan itu dilontarkan Mourinho jelang pertandingan La Liga menghadapi Getafe, Minggu, 11 September 2011.

"Normal bagi kami untuk memiliki ambisi besar dan mencapai tujuan besar. Kami adalah Real Madrid," kata Mourinho kepada Marca.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Mourinho tidak mau ambil pusing tentang kritikan yang dialamatkan kepada klub yang diasuhnya. Musim lalu, di bawah asuhannya El Real kalah bersaing dengan rival abadinya, Barcelona.

"Orang-orang bisa mengatakan apa yang mereka suka. Namun pada akhirnya, Madrid adalah klub terbaik dalam sejarah sepakbola, yang terbaik di dunia," ujar Mourinho.

Saat ditanya seputar rencana Madrid mendatangkan striker Neymar, Mourinho tidak tertarik menanggapi isu tersebut. "Tak ada isu tentang Neymar sepanjang yang saya tahu," beber Mourinho.

Mourinho justru lebih tertarik membicarakan persiapan timnya menghadapi Getafe di La Liga dan Dinamo Zagreb di Liga Champions.

"Kami ingin membuat pendekatan yang baik menghadapi Getafe. Fakta bahwa tim bermain pada Selasa (di Liga Champions) juga membantu klub," jelas Mourinho.

Usai menjamu Getafe di Santiago Bernabeu, Madrid akan bertandang ke Stadion Maksimir, Zagreb, Kamis, 15 September 2011 menghadapi klub Kroasia, Dinamo Zagreb.

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024